Teks Berjalan

. . WELCOME TO STUDY BLOG / SELAMAT DATANG DI STUDY BLOG . .

Minggu, 28 Agustus 2011

MENGAPA BEGINI ??

Cerita Cinta..
MENGAPA BEGINI ??

       Setiap detik di sepanjang tahun, hatiku menangis dalam kepedihan cinta..
Rama adalah pria yang aku cinta, dia terlahir dari keluarga kaya tapi dia menjadi bahan cetak dolar oleh orang tuanya, sehingga tingkah lakunya buruk karena rasa kecewa maka dari itu sulit tuk di terima oleh semua orang termasuk orang tuaku..
Aku dan Rama saling mencintai, cinta kami hanya kami yang tau, orang lain takkan pernah mengerti dengan cinta yang kami miliki, mungkin secara fisik kami tidak terlihat mencintai tapi di setiap waktu hati kami selalu menyatu, dan yang tahu itu hanya kamii cuma kami..
        Setiap pagii, Kami bertemu hanya berlemparkan senyum yang tercipta dengan cara sembunyi".. Hatiku selalu menyapa " selamat pagii, Sayang ",, entah mengapa dan apa yang terjadi aku merasa dan mendengar ada yang menjawab " selamat pagii juga, Sayang ", mungkin ituu cuma dalam khayalanku tapi akankah ituu kan jadi kenyataan, ahh entahlah..
        Suatu ketika aku bertemu dalam tempat yang hanya kami berdua yang ada disana dan kami berbincang walau hanya sepatah 2 patah kata.. Rama menatapku dengan pancaran mata yang membuat aku takut, ohh iya, dia pernah bilang lihatlah pancaran mata seseorang yang kamu cintai dan mencintaimu karena kamu akan dapat rasakan getaran cinta ituu. Dalam pertemuan itu iaa terlihat serius dalam bertutur kata..
" apa masih tersimpan rasa cinta dihatimu untukku ??" katanya, aku terkejut.. 
aku terdiam sesaat dan aku hanya menganggukkan kepalaku 2x.. 
" dengarlah, aku akan buktikan pada semuanya aku layak untukmu ??" katanya kembali dengan raut wajah yang meyakinkan..
" berjanjilah kamu hanya untukku.." jawabku dengan penuh harapan..
" tentu, aku janji "..
        Saat mendengar semua itu hatiku seakan" terlepas dari belenggu yang mencekam, pertemuan yang singkat itu merupakan pertemuan terakhir antara aku dan Rama, karena aku akan melanjutkan kuliahku di U.S.A selama 5 tahun..
        Dengan hati yang tenang dan senang aku pergi tinggalkan kampung halaman dan Rama.ku tersayang.. :)

( Singkat Cerita, 5 tahun kemudian )
        Di Bandara Soekarno-Hatta, terlihat sosok gadis yang cantik dengan rambut yang hitam berkilau, yang telah turun darii Pesawat asal Amerika itulah aku, Aku di jemput orang tuaku, perasaan yang sangat bahagia akhirnya kuliahku selesai dengan Nilai Terbaik ..
        Sampailah di Kampung Halaman, Aku tak merasakan sedikitpun rasa lelah, malah aku ingin memperlihatkan Hasil akhir nilaiku yang Terbaik ini kepada Pujaan hatiku Rama. Namun, Sesaat setelah aku sampai aku melihat Rama Berboncengan dengan Seorang wanita..
" Siapa wanita yang bersama Rama itu, Ibu ??" tanyaku kepada Ibuku..
" Ohh, Itu istrinya Rama, mereka menikah minggu lalu.. Kamu juga dapat undangannya dan ibu sudah mewakili kamu datang ke pernikahannya.." jawab ibu, aku terkejut..
" dimana undangannya ??"
" ituuh, ada di kamarmu.. "
Aku larii kekamarku aku melihat undangan ituu, "Menikah Rama dengan Mona" begitulah tulisannya, entah mengapa tiba-tiba meneteslah air mataku "tidak mungkin, aku harus menemuinya !" ujarku dalam hati.. aku tak mau neko-neko dengan cinta. maka, aku segera pergi ke rumahnya..

(Sampainya di Rumah Rama)
" Assalamualaikum" sapaanku..
" waalaikumsalam" jawab seorang wanita, mungkin itu istrinya..
" maaf, mba saya mau bertemu dengan Rama ?? tanyaku..
" anda siapa ya ?"
" saya temannya "
" ohh , tunggu saya panggilkan"
keluarlah Rama dengan wajah yang merasa bersalah, aku menatap matanya dengan penuh rasa kecewa..
" tinggalkan kami berdua, kamu masuk kedalam " kata Rama kepada istrinya..
" i i iya " jawabnya dengan herann..
" untuk apa kamu kesini ??" tanya Rama..
" kenapa kamu tidak menatap mataku ?? "
" kenapa malah balik tanya ?? "
" jawab kenapa kamu tidak menatap mata ku, kenapa ?? jawab " tanyaku dengan nada membentak dan berurai air mata..
" aku malu, aku mengingkari janjiku kepadamu.. aku minta maaf, aku punya penjelasannya " dengan raut wajah sedihh
" kamu fikir dengan apa yang telah kamu lakukan padaku kamu bisa  tinggalkan begitu saja, untuk apa ada polisi jika semua masalah bisa terselesaikan dengan kata maaf, aku benci sama kamu "
" kamu memang patut membenci aku, tapi kamu harus tau setelah kamu pergi usaha orang tuaku jatuh bangkrut mau tidak mau aku harus bisa mengembalikannya dan caranya menikahi Mona yang tak lain adalah istriku "
" apapun alasannya aku benci dan kecewa sama kamu, mengapa begini akhir cerita cinta kita ? mengapa ?"
" maafkan aku, aku pun tak menginginkan semua ini terjadi, tapi akan aku pastikan kita akan bersama di kehidupan kedua nanti "
         Aku lari dengan rasa kecewa, tanpa pamit dan tanpa melihat wajahnya, aku berfikir aku takkan sanggup menerima semua ini jika aku masih berada disini,, akhirnya aku berniat kembali ke Amerika, meninggalkan Rama dan cerita cintaku dengannya dan berharap menemukan Rama yang akan sehidup semati hanya denganku selamat tinggal Rama mengapa harus begini akhir cerita cinta kita..:(
        Sejak saat ituu, ku tinggalkan Rama, karena Rama benar kami pasti bersatu di kehidupan kedua nanti, aku yakin ituu.. Akan aku berikan Senyum terindah dan termahalku untuk Rama selanjutnya dan mulai menata semuanya kembali di Amerika.. (**)

#Dia pernah bilang lihatlah pancaran mata seseorang yang kamu cintai dan mencintaimu karena kamu akan dapatkan rasakan getaran cinta itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar