Teks Berjalan

. . WELCOME TO STUDY BLOG / SELAMAT DATANG DI STUDY BLOG . .

Senin, 25 April 2011

MOM - DAD IS MY FRIENDSHIP

Mom - Dad Is My Friendship..
Kalimat yang membuatku yakin mereka sayang padaku. mengapa begitu ?
karena "sahabat" selalu menyayangi kita lebih dari dirinya,bukan berarti orang tua tidak sayang pada kita anaknya. Tapi, kebanyakan anak terutama remaja yang lebih jujur pada sahabatnya daripada sama orang tuanya mungkin karena satu sebab "TAKUT", entah dari sisi mana anak takut pada orang tuanya, padahal realitasnya kita sebagai anak selalu dengan orang tua kan ?

1. Curahan Hati Seorang Anak
Aku juga seorang anak remaja. Jadi, aku juga tahu dengan apa yang anak_anak remaja inginkan dari orang tuanya "KASIH SAYANG" dan itu tidak hanya dari mulut.Kebanyakan orang tua mendidik anaknya dengan sedikit "TEKANAN". hmmp tahu gak ?
itu membuat anak jadi stres..dan selalu memikirkan agar tekanan itu menjadi longgar.
Orang tua berfikir itu tidak menekan anaknya memang tidak tapi mental anaknya yang tertekan.
( itu sangat menyiksa )
ingin rasanya kami anaknya menjerit " Mah - Pah, kami butuh kebebasan"
Lagian kebebasan yang kami butuhkan kebebasan yang terbatas ko.. Kami sebagai anak pun akan mengerti, kami hanya butuh kebebasan tanpa tekanan pada masa remaja, karena hingga pada masanya semua itu pun akan berakhir dan diganti pada masa yang lebih serius.
( kami tak mau MRKB Mah - Pah )

2. Mamah - Papah adalah Sahabatku
Sulit di percaya aku bersahabat dengan mereka, senyum manis berseri di wajahku.
Aku termasuk anak yang beruntung bisa bersahabat dengan orang tuaku sendiri. Karena tidak sedikit seorang anak mempunyai jarak dengan orang tuanya.
Dan masa remaja ku terpenuhi, aku bahagia akan masa remajaku sekarang aku memiliki "Kebebasan Dalam Duniaku". Tapi, kebebasan yang terbatas dan aku bahagia.
Aku tak tahu kapan itu berawal, dan aku pun tidak sadar. Hanya yang sering aku lakukan dengan mereka adalah :
1. Banyak Komunikasi
2. Curhat
3. Berbagi pendapat,dan
4. Always Together
Memang sich, masih ada takut sama sahabat yang satu ini karena mereka adalah orang tuaku. Tapi, itu kan harus. Lagian orang tua jangan terlalu disamakan dengan sahabat karena sahabat juga ada lho yang tak setia..hhe
Temen_temen, sahabat yang satu ini memberikan kebahagiaan yang lebih, bahkan sahabat_sahabatku yang lain suka ngiri katanya " kok bisa ? " aku jawab " ya bisa lah.."..hhe


*Bahagia Masa Remaja ada Di Tangan Orang Tua,dan Orang tua harus Punya 2 peran dalam Kehidupan..

5 komentar:

  1. Boleh saja kamu nganggep orang tua kamu sebagai SAHABAT jika kamu nyaman dengan itu.Tapi jangan sampai memperlakukan mereka seperti sahabat.Karena orang tua itu harus DI HORMATI,DI HARGAI,DI SAYANGI,DI MENGRTI.Karena itu udah menjadi KODRAT kamu sebagai ANAK.


    DEVI '' I LIKE YOU ''

    BalasHapus
  2. Iaa', lagian khan tentunya semuanya dengan logika dan batasan..hehe
    yang aku maksud sahabat adalah hanya dalam komunikasi.a..hheu


    makasih!! Hehe

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. haaaah di hapus,,,,apaan tuuuh,tuker link dong.
    http://www.kawunglarang.blogspot.com

    BalasHapus