Teks Berjalan

. . WELCOME TO STUDY BLOG / SELAMAT DATANG DI STUDY BLOG . .

Minggu, 17 April 2011

LOVE IS FRIENDSHIP

LOVE IS FRIENDSHIP..

Kata yang simple namun mempunyai banyak arti.. aneh kan CINTA ADALAH PERSAHABATAN..
cinta adalah rasa sayang yang mengharuskan untuk kita memiliki..
persahabatan adalah hubungan antara makhluk yang satu dengan makhluk yang lainnya, yang takkan bisa di pisahkan begitu saja. 
So, Cinta Adalah Persahabatan dapat di artikan Rasa sayang yang takkan pernah hilang dan akan selalu dalam hati untuk selamanya takkan ada yang dapat memisahkan,karena sayang itu bersifat permanen/tetap artinya tidak akan bisa hilang, dan juga bersifat bulat artinya tidak dapat di bagi-bagi..
dan juga Cinta Adalah Persahabatan disini bisa disebut juga Persahabatan yang Sejati..





Konflik yang sering terjadi dalam Persahabatan :
  1. Selalu banyak yang ingin menghancurkan membuat persahabatan itu musnah dalam sekejap, itu tidak aneh karena umpamanya salah satu sahabat mempunya kekasih luar dari persahabatan, tentu kekasihnya itu akan melarang anggota sahabat untuk berdekatan lagi karena sebab kecemburuan liberal. Sehingga, hanya dengan kedipan mata Persahabatan itu akan Mati.
  2. Terjadinya keegoisan untuk mendapatkan perhatian yang lebih dari sahabat tertentu.itu sering terjadi mungkin karena sebab rasa suka yang melebihi suka terhadap sahabat, sehingga cepat atau lambat / langsung atau tidak langsung persahabatan akan menimbulkan perselisihan / persaingan kurang sehat.
  3. Persaingan yang kurang sehat. sesuai dengan apa yang tadi di katakan karena sebab rasa suka yang melebihi suka sebagai sahabat, apabila sudah ada persaingan yang kurqang sehat akan menciptakan kebencian tersendiri antar sahabat.
  4. Terjadinya Cinta Sahabat / Pacaran antar sahabat.kebanyakan seperti ini sahabat jadi cinta apabila terlalu berlebihan maka akan mengakibatkan kecemburuan sosial dari sahabat yang lainnya kepada pasangan kekasih tersebut dan pada akhirnya Persahabatan Bubar.


Cara agar persahabatan tetap terjaga selamanya :
  1. Jika mempunyai kekasih luar dari persahabatan, usahakan kamu mampu memberi pengertian kepada kekasih mu kalau dengan tetap bersa sahabat takkan merubah rasa sayang kepadanya karena dalam hidup tidak hanya kekasih yang di butuhkan tetapi juga sahabat.
  2. Jangan pernah egois, karena sahabat bukan untuk diri sendiri tetapi juga untuk antar sahabat pun di butuhkan, so please dech hilangin rasa egois kalau mau pershabatan yang utuh. 
  3. Jangan pernah menganggap sahabat saingan, karena jika menganggap seperti itu persahabatanmu dengan siapapun tidak akan pernah menjadi sahabat sejati.
  4. Jika mempunyai pacar dalam persahabatan, itu memang tak asing lagi karena memang pada dasarnya banyak sahabat jadi cinta,Tapi ada caranya agar tidak membuat kecemburtuan sosial, berpacaranlah sebagaimana mestinya terutama dekat dengan sahabat yang lain agar tidak menciptakan kecemburuan sosial.



  • Ingat yach.. 
jangan pernah sia-siakan seorang sahabat karena secaraa tidak langsung dialah penyemangat hidup..

2 komentar:

  1. waw . . . Keren dev'
    i Like it . . . .

    BalasHapus
  2. Thank's..

    Nanti aku juga buat lagi yang pastinya dengan cerita yang baru, tunggu aja yaa'.. hhe

    BalasHapus